oleh

Hendak Nagih Tagihan Iklan, Dua Wartawati di Bungo Diserang Istri Rio

Share

Muara Bungo – Dua orang wartawati di Bungo diserang oleh istri Rio (kades) Dusun (desa) Rantau Embacang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, kedua wartawati tersebut diserang ketika hendak menagih tagihan iklan yang pernah dipesan oleh Rio di salah satu media online.

Penyerangan dilakukan oleh Istri Rio dusun Rantau Embacang tersebut terjadi di kediaman Rio Rantau Embacang. Senin (06/05/2019). Berdasarkan undang – undang No 40 Tahun 1999 Tentang Pers, profesi pers dilindungi dan diatur dalam undang -undang.

R, Wartawati yang yang diserang Istri Rio tersebut mengatakan saat dirinya tengah menagih tagihan iklan yang sudah berjalan beberapa bulan yang lalu.

“Saya datang ke rumah Rio tersebut untuk penagihan, ada dua Rio yang nunggak yaitu Rio Rantau Makmur dengan Rantau Embacang, dak taunyo istri Rio Rantau Embacang marah – marah langsung nyerang menggunakan Palu.” ucap R

Suasana menegangkan sempat terjadi di kediaman Rio tersebut, sang istri Rio pada rekaman video wartawati tampak mengamuk sambil mengacungkan Palu dan mengejar Wartawati tersebut.

Saat ini kondisi R (wartawati) tampak shok dengan kejadian tersebut. “Saya sampai saat ini kecewa dengan kejadian itu, dan akan melanjut hal ini ke ranah hukum,” tambah R.

Dari kejadian ini, R telah melaporkan tindak kekerasan terhadap dirinya ke Polres Bungo sesuai laporan polisi nomor : LP/B/99/V/2019/SPKT/RES BUNGO tanggal 07 Mei 2019.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed