oleh

Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk

Share

Batanghari – Sekira pukul 07.00 pagi, telah terjadi laka lantas di Jalan lintas Jambi-Sarolangun Rt. 02 Desa Jebak Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari antara sepeda motor dan mobil dump truk yang mengakibatkan Seorang pengendara Sepeda Motor atas nama Puji Lestari Bin Sunaryo Meninggal Dunia. Rabu (1/7/2020).

Kejadian berawal ketika Puji Lestari yang mengendarai motor merk Honda Revo dengan nomor polisi BH 4809 VI dari arah Sarolangun menuju Jambi.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) disituasi jalan tanjakan yang menikung dan tengah memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingg Puji Lestari hilang kendali saat mengambil jalur sebelah kanan.

Sayangnya, dari arah berlawanan muncul mobil dump truk merk Dyna dengan nomor polisi BH 8201 UU yang dikendarai Hengki , tak hayal motor yang dikendarai korban langsung menghantam bagian depan mobil truk yang mengakibatkan korban terpental dan mengalami luka-luka yang cukup parah.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nafrizal,S.H.,M.H, melalui Ba Unit Aipda Musiswanto mengatakan, setelah kejadian, korban langsung dibawa ke Puskesmas Muara Tembesi untuk dilakukan penanganan medis.

“Akibat menderita luka yang sangat parah, korban dinyatakan meninggal sekira pukul 08.15 wib,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut, pihak kepolisian mengamankan, Hengki serta satu unit dump truk dan surat-surat kendaraan, dan juga motor korban.

“Setelah kita evakuasi dan lakukan olah TKP, tim opsnal langsung membawa barang bukti. Tentunya dari kejadian ini, berakibat terhadap kehilangan nyawa dan kerugian materil. Untuk sopir dump truk sudah diamankan di Mapolsek Muara Tembesi,” pungkasnya.

Reporter : Putra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed