oleh

HUT RI Ke 74 di Dusun Candi Meriah, Rio Tenam Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Share

Muara Bungo – Kepala Desa (Rio) Dusun Tenam, Kecamatan Tanah Sepenggal Zamsofwan bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Bola Dusun Candi, Sabtu (17/8/2019).

Turut hadir dalam Upacara ini, Babinsa, Bhabinkamtibmas Perangkat Desa, Kaur-kaur Desa, Majlis Guru beserta Siswa-siswi lembaga pendidikan ke Dua Desa Candi dan Desa Tenam. BPD dan LPM Desa Candi dan Tenam, Tim Penggerak PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Budaya, dan Tamu Undangan Lainnya.

Zamsofwan, Rio Dusun Tenam menghimbau kepada regenerasi untuk selalu menghargai para pejuang, karna jasa para pejuang terdahulu begitu besar dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

“Mencapai kemerdekaan ke 74 tahun ini tentu berkat para pejuang terdahulu, dengan ini mari kita selalu menghargai jasa-jasa para pejuang, terutama regenerasi,” imbuhnya

Selain itu, Muhaidi, Rio Dusun Candi juga menyampaikan bahwa untuk Pasukan Pengibar Bendera merah putih dibawakan oleh Siswa Siswi terbaik gabungan dari Siswa Siswi Madrasyah Aliyah Candi dan MTs Dusun Tenam.

“Petugas pengibaran bendera merah putih merupakan putra putri terbaik dusun Tenam dan dusun Candi, digabung dari Siswa Siswi Aliyah Candi dan MTs Tenam,” ungkapnya

Usai pelaksanaan upacara, berbagai kegiatan digelar oleh panitia, diantaranya lomba DrumBand dari setiap sekolah, lomba nari dan berbagai atraksi dari pemuda pemudi Dusun Candi dan Dusun Tenam.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed