oleh

Jadwalkan Kegiatan SMART, Camat Pamenang Selatan Akan Libatkan Kades

Share

Merangin – Camat Pamenang Selatan Ahmad Khoirudin yang telah mendapatkan penghargaan sebagai camat teladan di Kabupaten Merangin, ini terus membuktikan dirinya dalam pengabdian kerja nyata.

Hal ini terbukti dalam pengabdianya terus di tingkatkan untuk menjalankan tugas dalam melayani masyarakat Kecamatan Pamenang Selatan, dan tak jarang turun langsung untuk meninjau dan mengarahkan dalam birokrasi yang baik.

Dalam kegiatan program GERHANA (Gerakan Hafalan Al_qur,an) sungguh luar biasa, terbukti berhasil meraih penghargaan dari gubernur dalam program kegitan hafis qur’an dalam kategori anak – anak. Hingga di dalam tahun 2019 ini juga sudah ada program yang di rencanakan demi memajukan Kecamatan Pamenang Selatan.

Saat di jumpai awak media online Titikjambi.com, ia menjelaskan. “Ini baru rencana, dan mohon dukungannya. Rencanaya kami kedepan ada program SMART (Semalam Bersama Masyarakat),” jelasnya

Adapun titik fokus sasarannya, dirinya mengatakan akan tidur di rumah warga miskin serta makan bersama warga.

“Insya allah akan memberi bantuan sembako dan memeriksa kesehatan warga yang tidak mampu dengan cara melibatkan pemerintahan desa setempat.” tutupnya

Penulis : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed