oleh

Jalin Silaturahmi, Alumni 2014 SMAN 1 Tasep Buka Puasa Bersama

Share

Muara Bungo – Dalam rangka jalin silaturahmi yang bertujuan mempererat tali kekeluargaan, alumni tahun 2014 SMA N 1 Tanah Sepenggal gelar Buka puasa bersama. Sabtu (01/06/2019)

Adapun agenda tersebut dilaksanakan di salah satu cafe yang berada di dusun Pasar Lubuk Landai dengan mengangkat tema “Temu Bisai dan buko puaso bersamo”. Dan sejumlah alumni nampak kompak dengan memakai busana muslim warna putih.

Wajah haru dan gembira terlihat dari masing – masing peserta, dikarnakan dapat berkumpul dan bertemu kembali para sahabat lama yang hampir 5 tahunan tak bertemu.

Kegembiraan tersebut di ungkapkan langsung Jefrizal sebagai koordinator dalam acara tersebut, menurutnya dengan diadakannya acara tersebut rasa kebersamaan dapat di rasakan antar peserta alumni SMA N 1 Kecamatan Tanah Sepenggal angkatan 2014.

“Kami bersyukur sekali dapat melaksnakan acara ini, dengan diadakanya acara seperti ini kami bisa berkumpul kembali, rasa rindu terhadap teman- teman sangat terobati,” ungkap Jefrizal

Selain itu, Adi Purnama juga mengungkapkan hal yang sama, ia sangat bersyukur sekali bisa kembali jalin silahturrahmi sama teman-teman semasa sekolah.

“Iya, kami sangat bersyukur teman – teman masih tetap kompak, memang kegiatan seperti ini hampir setiap tahun kita laksanakan,” ucapnya

Ditambahkannya lagi, mudah-mudahan alumni setingkatnya bisa tetap kompak dan bisa melaksanakan acara tahunan seperti ini dengan kegiatan – kegiatan yang positif.

“Mudah-mudahan tetap kompak dan melaksanakan kegiatan yang lebih positip lagi kedepannya, salah satunya seperti buka bersama anak-anak yatim piatu dan masih banyak lagi kegiatan positip lainya,” tutup Adi Purnama

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed