oleh

Jelang Pembukaan TMMD, Material Semen Terus Digelontorkan

Share

Merangin – Semua persiapan menjelang dibukanya TMMD Reguler ke-111 Kodim 0420/Sarko, di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi terus dilakukan. Satu diantaranya adalah droping material dimana yang mutlak kebutuhannya adalah semen.

Diketahui, direncanakan Pra TMMD ke-111 Kodim 0420/Sarko akan dilaksanakan tanggal 31 Mei 2021. Bersamaan dengan itu, sejumlah pasukan dari sejumlah satuan juga akan datang ke lokasi TMMD, untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan fisik yang telah diprogramkan.

Menurut Pasilog Kodim 0420/Sarko Letda Inf Juhardi, jelang pembukaan TMMD, ratusan sak semen telah tiba di Kodim dan selanjutnya akan di droping ke lokasi TMMD, untuk mendukung kebutuhan sejumlah sasaran fisik lainnya. Kamis (27/05/2021).

Dia membenarkan, jika dengan dibukanya TMMD, akan datang pasukan yang jumlahnya hampir mencapai 150 orang. Para pasukan itu akan diterjunkan ke sejumlah sasaran fisik berbaur dengan warga.

”Konsekuensinya, kebutuhan material tentu akan meningkat setelah TMMD dibuka. Untuk itu kami sudah mengantisipasinya dengan menyediakan material yang mumpuni di lokasi TMMD,” jelas Juhardi. (tj)

Komentar

News Feed