oleh

Jelang Pilkades Serentak, Masnah Ajak Calon Kades Ciptakan Kondisi Aman

Share

Muaro Jambi – Jelang pemilihan kepala desa serentak se- Kabupaten Muaro Jambi, bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro pimpin apel pengamanan.

Sebanyak 247 calon kepala desa gelombang III, yang tersebar dikabupaten Muaro Jambi kumpulkan dilapangan kompleks perkantoran bukit cinto kenang Kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini bertujuan agar para calon kepala desa dapat selalu menjaga ketertiban dan menjunjung tinggi hasil demokrasi nantinya.

bupati Muaro Jambi, menyampaikan para calon kepala desa yang nantinya bertarung hendaknya selalu menjaga ketertiban dan menerima hasil dari pemilihan tersebut.

Ia juga berharap moment pemilihan kepala desa ini jangan dianggap suatu awal perpecahan, hendaknya menjadi adu gagasan untuk mengembangkan desa yang akan dipimpin nantinya.

“Setelah melewati pemilihan ini, saya berharap tidak ada konflik antar dukungan,” ujar Hj. Masnah Busro, bupati Muaro Jambi. Kamis (31/10/2019)

Hadir dalam apel pengamanan ini wakil bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, perwakilan Dandim 0415/Batanghari, kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa (PMD) Muaro Jambi Najmi, para kapolsek wilayah hukum polres Muaro Jambi, para camat se Kabupaten Muaro Jambi kepala OPD, dan juga panitia pilkades.

Dalam apel tersebut, juga digelar deklarasi damai dan juga penandatanganan pakta integritas, para calon kepala desa.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed