oleh

Julhijayan, Mantan Sekum PMII Bungo Ditunjuk Sebagai Sekum Karang Taruna Limbur Lubuk Mengkuang

Share

Muara Bungo – Dengan terpilihnya ketua karang taruna Kabupaten Bungo beberapa minggu yang lalu, maka Bupati Bungo memerintahkan setiap Camat se_Kabupaten Bungo untuk mengadakan pemilihan ketua serta kepengurusan karang taruna di tingkat Kecamatan. Kamis (30/07).

Menindaklanjuti intruksi Bupati Bungo, Camat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang langsung mengundang para ketua karang taruna di setiap Desa yang ada di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang untuk mengadakan pemilihan ketua serta kepengurusan karang taruna tingkat Kecamatan.

“Kita menindaklanjuti intruksi pak Bupati Bungo untuk membentuk Ketua serta kepengurusan karang taruna tingkat Kecamatan, untuk ketua dan sekretaris itu camat langsung yang memilih, ketua Zulkifli dan Sekretaris Julhijayan. Dan untuk kepengurusan lainnya nanti kita serahkan kepada ketua dan Sekretaris yang di tunjuk,” Ungkap Camat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Zainuddin.

Pada rapat pemilihan ketua serta kepengurusan karang taruna tingkat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang berjalan dengan lancar dan sukses tidak ada Kendala.

“Alhamdulillah rapat kepengurus karang taruna tingkat kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang berjalan dengan lancar dan sukses, karena untuk ketua dan sekretaris itu camat langsung yang memilih. Kalau untuk kepengurusan serta bidang lainnya itu sesuai kesepakatan bersama tadi,” Ujar Ketua karang taruna. Zulkifli.

Dengan terbentuknya kepengurusan karang taruna tingkat kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Zainuddin selaku camat meminta kepada pengurus nantinya bisa kompak dan bersatu serta solid untuk memajukan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kedepannya.

“Kita meminta kepada kepengurusan karang taruna tingkat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang hendaknya kelak bisa memajukan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang,” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Julhijayan yang ditunjuk Sekretaris merupakan mantan sekretaris umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bungo masa khidmat 2011-2012 lalu. (Tj)

Komentar

News Feed