oleh

Kader PMII Kembali Pimpin Presiden BEM STAI YASNI Muara Bungo

Share

Muara Bungo – Kampus biru yang berkarakter islami STAI Yasni Muara Bungo sukses melakukan pemilihan Presiden Mahasiswa pada selasa 26 Februari 2019.

Dalam pemilihan dari dua pasang calon Presiden BEM, Debi Krismanto terpilih sebagai Presiden BEM STAI Yasni periode 2019 – 2020 dengan jumlah suara terbanyak.

Debi krismanto terpilih menjadi Presiden BEM STAI Yasni Muara Bungo setelah mengungguli rivalnya Rino Rianto. Dengan perolehan suara Debi Krismanto mendapat suara dengan jumlah 36 suara dan Rino Rianto mendapat suara 32 suara.

Sobirin, ketua penyelenggara Musyawarah Mahasiswa (Musma) menjelaskan bahwa panitia telah melaksanakan pemilihan ini dengan sukses sampai selesainya. “Walaupun waktu pemilihan suasana sedikit tegang, tapi semuanya berjalan dengan lancar sampai selesai.” ungkap Sobirin

Debi Krismanto sekaligus kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bungo ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan mahasiswa yang telah memilih dirinya.

“Saya akan mengemban amanah sebagai presiden mahasiswa ini, dan kemenangan semua ini merupakan kemenangan mahasiswa STAI Yasni. Saya akan merangkul semua elemen untuk bergabung di kepengurusan DEMA, dan kami siap untuk melaksanakan VISI dan MISI untuk Terwujudnya DEMA yang cemerlang.” singkatnya

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed