oleh

Kantornya Kosong, Camat Bathin II Pelayang Malah Minta Cek Kantor Kecamatan Jujuhan Ilir

Share

Muara Bungo – Keinginan Pemerintah pusat untuk memperbaiki reformasi dan berokrasi nampaknya jauh panggang dari api. Bagai mana tidak, seharus pelayanan masyarakat harus di utamakan namun hal ini bertolak belakang dengan yang terjadi pada salah satu kantor camat di Kabupaten Bungo.

Salah satunya adalah kantor camat Kecamatan Bhatin II Pelayang Kabupaten Bungo sebelum jam pulang kantornya sudah kosong, hal itu terlihat di saat beberapa awak media berkunjung ke kantor camat Kecamatan Bathin ll Pelayang selasa 27 November 2018 sekira pukul 13 : 00 hingga 14 : 30. Bahkan setiap ruangan tidak ada satupun pegawai yang ada diruangan.

Selang beberapa waktu, datang pelayan kantor camat tersebut, dan ditanya oleh sejumlah awak media kemana sejumlah pegawai nya? ia mengatakan “Camat kerumah orang meninggal, kalau Sekcam udah pulang, yang lain juga sudah pulang,” dan ketika di tanya apakah semua sudah absen “Sudah bang,” jawab pelayan kantor.

Menanggapi hal ini, Mohammad Zadjius. SH. ME camat Kecamatan Bhatin ll Pelayang saat dikonfirmasi melalui via telpon membantah, ia mengatakan kantornya tidak pernah kosong, malah dirinya menyebutkan kalau mau cek coba cek kantor Kecamatan lain.

“Kantor kami tidak pernah kosong, kalau jam istrahat itu biasa terkadang mereka (karyawan) masih masak dan ada keperluan lain. Dan kantor kami selalu aktif karna pegawainya banyak asli orang situ. Kalau mau cek coba cek kantor camat lain, seperti kantor camat Jujuhan Ilir dan yang lain,” ucapnya sambil menutup telpon dengan nada tinggi, kemarin.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed