oleh

Kedepan, Inspektorat Merangin Akan Laksanakan Pemeriksaan Secara Reguler

Share

Merangin – Dinas Inspektorat Kabupaten Merangin tahun 2020 ini telah menyusun perencanaan Progeram Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT).

Hatam Tafsir, kepala Insprektorat Merangin saat ditemui oleh Titikjambi.com diruang kerjanya menjelaskan bahwa perencanaan PKPT dengan Obyek Pemeriksaan (Obrik) 30 OPD Merangin, 24 Kecamatan 205 Desa, serta seluruh SD, SMP, dan Puskesmas di wilayah Merangin.

“Kami sekarang masih dalam proses PKPT untuk 12 bulan kedepan, Tanantinya dibagi pemeriksaannya secara sistim reguler,” katanya.

Hatam Tafsir juga menambahkan, pemeriksaan di tahun 2020 pihaknya sudah mengacu sesuai petunjuk PKPT dengan sistim program pengawasan berbasis Resiko.

Sementara itu saat disingung permasalahan pengaduan  masyarakat di tahun 2019, pimpinan ispetorat itu menjelaskan, laporan masyarak baik yang dari limpahan penegak hukum maupun yang lansung kepadanya, dan sepanjang pegaduan itu memenuhi persaratan PP12 telah selesai ditindak lanjuti, sesuai proses.

“Baik limpahan dari penegak hukum maupun lansung ke kami, sepanjang pengaduannya memenuhi persaratan PP12 telah selesai ditindak lanjuti”. tutupnya

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed