oleh

Kepala Desa Kedotan Dampingi Camat, Salurkan Bantuan Ke ODP

Share

Murtadon Izhar, s.pd : ODP Belum Tentu Corona

Muaro Jambi-, Pemerintah Desa Kedotan Kecamatan Sekernan Bersama Pemerintah Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Salurkan Bantuan Bahan Pokok kepada Masyarakat Desa Kedotan yang Terindikasi Orang Dalam Pengawasan (ODP) Covid -19.

“Kita Hari ini Mendampingi pak Camat Sekernan mensupport  Masyarakat kita yang Terindikasi ODP” ujar kepala Desa Kedotan, Murtadon Izhar,S.pd Saat Dikonfirmasi. Jum’at (17/04/2020).

Dalam penyaluran bantuan sembako ini kepala desa Kedotan mengatakan, ada enam orang masyarakat Desa Kedotan yang Terindikasi Orang dalam pengawasan (ODP) Yang mendapatkan penyaluran bantuan sembako ini.

“Didesa Kedotan sendiri ada enam ODP, yang kembali kedesa setelah perjalanan Dari luar kota” Beber Murtadon Izhar.

Kepala Desa juga menegaskan, Ditetapkan Orang dalam pengawasan berdasarkan Hasil kesehatan puskesmas ini bukan berarti orang dalam pengawasan tersebut  diketegorikan positif Covid – 19 yang mengkhawatirkan masyarakat.

“Enam orang ini Masih ODP, dan Butuh Isolasi Mandiri Selama Empat Belas Hari Dirumah” tambah Murtadon Izhar.

Ia menghimbau kepada masyarakat Desa Kedotan Dan masyarakat kebupaten Muaro Jambi pada umumnya jangan panik dalam menyikapi situasi saat ini.

Sementara itu, Kepala Camat Sekernan Kemas Ismail Azim,SE Mengatakan. Tidak hanya didesa Kedotan Bantuan tersebut disalurkan melainkan ada dua Desa lagi yang mendapatkan yakin Desa Tantan Dan Desa Keranggan.

“Tidak hanya Desa Kedotan mendapatkan Bantuan ini, tapi Desa Tantan Dan Desa Keranggan juga kita salurkan untuk masyarakat kita (Kecamatan Sekernan.red) yang Terindikasi ODP” papar camat Sekernan Kemas Ismail Azim.S.E

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, Agar Ikuti aturan pemerintah.

“Kita Minta masyarakat dalam kecamatan Sekernan Agar ikuti aturan pemerintah tentang Covid-19” pungkasnya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Editor.     : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed