oleh

Komandan Wingdiktek Membuka Pendidikan Suspa Engineering Pemeliharaan

Share

Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T, membuka Pendidikan Kualifikasi Khusus Suspa Engineering Pemeliharaan (Enghar) Angkatan ke-20, bertempat di Ruang Serbaguna Wingdiktek Bandung, Senin (16/8).

Pendidikan akan dilaksanakan selama 2 bulan diikuti 15 perwira pertama dari kesatuan-kesatuan TNI AU serta pendidikan dilaksanakan di Skadik 301.

Danwingdiktek didalam sambutannya, mengharapkan hendaknya kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya.

“Belajarlah dengan tekun dan bersungguh-sungguh guna mendapatkan bekal tambahan ilmu pengetahuan penting dalam melaksanakan tugas sebagai engineering pemeliharaan”, tekannya.

Pendidikan Kursus Perwira Engineering Pemeliharaan Pesawat terbang bertujuan untuk membekali Perwira TNI Angkatan Udara Korps Teknik agar dapar bertugas sebagai Perwira Teknik pesawat terbang dengan di berikan pengetahuan dan keterampilan dibidang Enginering Pemeliharaan Pesawat Terbang serta sikap dan prilaku yang dilandasi jiwa sapta marga dan kesegaran jasamani yang baik.

Danwing juga mengungkapkan 5 penekanan agar pendidikan dapat berjalan dengan baik yang pertama tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedua  jaga kesehatan dai masa pandemi Covid-19 ini, ketiga patuhi seluruh peraturan yang telah ditentukan lembaga, keempat pelajari ilmu pengetahuan yang diberikan, kelima laksanakan setiap tugas belajar dengan tanggung jawab, displin, loyalitas serta kesungguhan disertai semangat belajar dan berlatih tegasnya. (tj)

Komentar

News Feed