oleh

Koordinator Lapangan Kapten Suhari Awasi Kerja Exavator Peningkatan Badan Jalan

Share

Merangin – Kapten Inf Suhari Danramil 420-07/Sungai Manau yang tergabung sebagai Koordinator Lapangan Peningkatan Badan Jalan bersama anggotanya Kopda Endrigo, ikut serta mengawasi kerja alat berat, exavator yang sedang melebarkan jalan sasaran fisik Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko dari Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat menuju Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin sudah berjalan selama 4 hari, Kamis (03/06/2021).

Pembangunan dalam bentuk fisik yaitu pelebaran dan peningkatan badab jalan tetap tetap terus dikebut untuk diselesaikan sehingga target waktu yang ditentukan tepat pada watunya.

Koordinator Lapangan Kapten Inf Suhari, yang berada di lapangan terus mengawasi kerja alat berat dalam penggusuran tanah yang ada didekat Desa Bukit Beringin.

“Pengawasan yang optimal agar para operator alat berat betul betul bekerja secara maksimal.” Ujar Suhari

Ditambahkannya kegiatan Pra TMMD ini sudah sampaikan kepada Anggota maupun operator alat berat, supaya bekerja secara maksimal karena dengan waktu yang diberikan sangat terbatas.“ Walaupun dengan waktu yang terbatas, kita berharap bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan,” ungkap Kapten Inf Suhari. (Try)

Komentar

News Feed