oleh

Pembukaan TMMD Tinggal Menghitung Hari, Kapten Inf Ali Usman Gandeng Kades Siapkan Sarana Pendukung

Share

Merangin – Menindaklanjuti hasil rapat kesiapan pembukaan TMMD Ke 111 (kemarin) yang di pimpin Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P., M.Han, pagi ini Kapten Inf Ali Usman gandeng Kepala Desa bersama warga mulai membersihkan lapangan.

Lapangan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin tersebut akan di gunakan untuk berbagai kegiatan seperti pengobatan gratis, sunatan masal, penyuluhan serta kegiatan lainnya, terang Kapten Inf Ali Usman yang sehari-hari sebagai Wadanramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko. Jum’at (11/6/2021).

Hidayat Kepala Desa Bukit Beringin, menerangkan, kami akan mendukung serta membantu semua aktivitas TNI di kegiatan kemanunggalan di wilayah kami, segala upaya akan kami lakukan untuk kesuksesan TMMD Ke 111,” terang Kades.

Selaku koordinator di lapangan, saya pastikan lokasi yang menjadi berbagai kegiatan sosial pada pembukaan telah siap dan rampung kami kerjakan, hanya saja hari ini sampai beberapa hari kedepan tinggal finishing saja, tutup Kapten Ali. (mcdim0420sarko).

Komentar

News Feed