oleh

Kunjungan ke Kecamatan Mersam, Hafiz Fattah Disambut dengan Arakan Kompangan

Share

Batanghari – Kerinduan dan keinginan masyarakat yang hendak bertemu dengan bakal calon Bupati Batanghari, M Hafiz Fattah sepertinya sudah tidak terbendung lagi. Bagaimana tidak, hal tersebut tergambar saat masyarakat dari berbagai kalangan berebut hendak berswafoto dengan sosok muda nan energik tersebut.

Saat berkunjung ke Kecamatan Mersam, pria asal Desa Durian Luncuk ini, meladeni seluruh masyarakat yang ingin mengambil gambar dengannya. Tak ayal, Hafiz yang tak dijaga oleh protokol itu diserbu oleh para militannya.

“Sayo mau foto bareng pak, kami warga Mersam dari kemarin-kemarin nunggu bapak datang ke sini,” ucap salah satu warga.

Kedatangan Hafiz tentunya bukan hanya untuk berfoto-foto saja, dalam momen silahturahmi itu, ia mengajak berbagai kalangan untuk berdiskusi membahas pembangunan Kabupaten Batanghari kedepannya. Mulai dari tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda-pemudi ini menjadi diskusi panjang Hafiz Fattah perihal program-program kerja yang disampaikannya.

“Swasembada pangan yang akan menjadi salah satu prioritas di kecamatan, mendorong pengusaha muda hingga akan membangun kawasan Islamic Center di Batanghari,” ujarnya, Senin (10/08/2020).

Diawal kedatangannya, M Hafiz Fattah beserta rombongan disambut ratusan masyarakat. Tidak hanya itu saja, rombongan mereka pun diringi arak-arakan massa dengan tabuhan alat musik tradisional kompangan. (Putra)

Komentar

News Feed