Lanjut Pengabdian ke Masyarakat, Maidani Gabung di Partai Perindo

Titik Bungo470 Dilihat
Share

MUARA BUNGO – Rasa penasaran masyarakat kabupaten Bungo terkait kelanjutan masa depan Maidani SE, sebagai anggota Polri akhirnya terjawab sudah.

Ia resmi berhenti dengan hormat dari anggota Kepolisian RI sejak akhir tahun 2022 kemarin. Terhitung per 31 Desember 2022 ia resmi menjadi warga sipil biasa setelah menerima surat pemberhentian hormatnya.

Kini setelah resmi tidak lagi menjadi anggota Korp Baju Cokelat, Owner Athaya Garden Bungo ini meneruskan cita-cita politiknya dengan bergabung ke Partai Perindo Bungo untuk menjadi sarana pengabdiannya ke masyarakat.

Pernyataan sikap bergabungnya Maidani yang dikenal masyarakat Bungo dengan sebutan “Polisi Dermawan” ini ia sampaikan langsung dihadapan Ketua DPW Partai Perindo Jambi, Hendry Anttan baru-baru ini.

“Alhamdulillah saya sudah resmi bergabung dengan Perindo. Saya bertekat untuk membesarkan Perindo,” ungkap Maidani kepada Jambi Ekspres, Minggu (15/01/2023).

Pria yang juga dikenal punya keahlian berceramah agama ini menyakini bahwa Partai Perindo merupakan pilihan tepat baginya sebagai perahu yang ingin ia besarkan bersama-sama.

Terlebih saat ini telah memasuki tahun politik dan ia siap untuk berjuang dalam menyongsong perhelatan Politik 2024 mendatang.

Baca Juga :  Rapat Paripurna, DPRD Bungo Ajukan Lima Ranperda Inisiatif

“Beliau (Ketua DPW Perindo) mengajak bersama-sama untuk membesarkan partai Perindo, khususnya di Kabupaten Bungo dan umumnya di Provinsi Jambi,” ungkap pria yang pangkat terakhirnya Brigadir tersebut.

Sementara itu Ketua DPW Perindo Jambi, Hendry Attan, menyambut baik dan merasa sangat bangga atas bergabungnya mantan Polisi berpangkat Brigadir tersebut ke Partai Perindo.

“Iya, Maidani sudah bersama Perindo. Insya allah dia siap maju pakai perahu Perindo. Selamat bergabung Pak Maidani, mari kita bangun Bungo yang lebih baik kedepan bersama Perindo,” ujar Hendry Attan.

Lanjutnya, bahwa saat ini semakin banyak putra-putri terbaik Kabupaten Bungo yang telah bergabung dengan Partai Perindo. Para tokoh ini ingin turut serta dalam menciptakan kesejahteraan Bungo kedepan.

“Kita mengajak Maidani dan rekan-rekan bersama untuk membesarkan Perindo, khususnya di Kabupaten Bungo. Karena partai Perindo ini merupakan wadah perjuangan semua kalangan yang ingin berperan dalam menghadirkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (tj)

Komentar