oleh

Massa Terbatas, Deklarasi Pencalonan HAMAS-APRI Layani Live Streaming

Share

Muara Bungo – Pasangan Bakal Calon Bupati Bungo H Mashuri dan Wakil Bupati Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI), akan deklarasi pencalonan, Sabtu 29 Agustus 2020.

Deklarasi tersebut akan mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan tersebut di rencanakan di gelar secara langsung melalui akun media sosial Hamas-Apri dan media massa.

Adapun lokasi diambil di gedung serba guna Ex. MTQ baru Muara Bungo, panitia deklarasi hanya mengundang 750 tokoh, baik dari Parpol pengusung, tokoh masyarakat, tim pemenangan dan simpatisan serta tokoh muda dan milenial.

Ketua panitia deklarasi, Andas Toto menyampaikan. Pihaknya tidak melakukan pengerahan masa besar-besaran, berhubungan dengan standar protokol kesehatan yang menjadi pegangan utama pelaksanaan kegiatan.

Untuk memenuhi keinginan tim, simpatisan dan masyarakat Bungo di 17 kecamatan dalam Kabupaten Bungo, agar dapat juga ikut menyaksikan deklarasi Hamas-Apri, pihaknya menyediakan layanan live streaming, penyiaran secara langsung dari lokasi deklarasi yang dapat di saksikan di akun resmi Hamas-Apri dan media massa.

“Nanti tim, simpatisan dan masyarakat yang tidak dapat mengikuti kegiatan di lokasi utama, bisa menyaksikan secara langsung melalui live streaming,” ungkap Andas Toto.

Panitia deklarasi juga menyiapkan secara khusus tim gugus kesehatan, Andas Toto menegaskan bahwa semua undangan maupun peserta yang hadir di deklarasi wajib menggunakan masker serta mematuhi phyisical distancing sesuai yang di siapkan panitia deklarasi.

“Kita minta siapapun yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan, wajib gunakan masker, jaga jarak. Kami panitia juga akan menyiapkan masker, cuci tangan maupun handsanitizer,” tutup Andas Toto. (dai)

Komentar

News Feed