HUT RI Ke-75, Pemerintah Desa Bersama Pengurus Rumah Tahfidz Al-Amilin Gelar Kegiatan Selama Tiga Hari Libatkan 350 Santri

82

Muaro Jambi -,Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 75, Pemerintah Desa Bersama Pengurus Rumah Tahfidz Al – Amilin Desa Kedotan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Gelar Kegiatan Selama Tiga Hari.

Berbagai Kegiatan mengisi hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke – 75 ini, Diantaranya Balap Karung, Murjoja’ah balon, makan kerupuk, pecah balon, LCC, Estafet Air dan sepeda hias. diikuti oleh Tiga Ratus Lima Puluh para Santriwan dan Santriwati Al -Amilin.

Sebagai ungkapan rasa syukur, terhadap kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pahlawan (Syuhada’). Dalam kegiatan ini juga Para santri diajarkan tentang arti kebersamaan dalam tim untuk mencapai tujuan yang diharapkan bersama dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

Kepala Desa Kedotan Murtadon Izhar, sangat mendukung Apa yang telah digagas oleh para panitia penyelenggara kegiatan ini.

“Kita sangat mendukung kegiatan memperingati HUT RI ini yang langsung diikuti para santri – santri Rumah Tahfidz Al -Amilin” ujar Kepala Desa Kedotan Saat dikonfirmasi. Jum’at (22/08/2020)

Baca Juga :  Kekurangan Guru, Siswa SD 173 Dusun Sungai Telang Sering Terlantar

Tidak Hanya sebatas Kegiatan disatu Titik, Pemerintah Desa bersama para guru rumah tahfidz Al-Amilin Serta para mahasiswa yang saat ini menjalankan Kuliah Kerja Nyata Didesa Kedotan Juga ikut Memeriahkan dengan Melakukan Bersepeda bersama dengan para santri.

Kegiatan berlangsung dimulai pada tanggal 20 Agustus hingga berakhir 22 Agustus 2020 ini tetap mengacu kepada protokol kesehatan Covid-19.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Facebook Comments