oleh

Lantik 250 CPNS, Bupati Ir. Syahirsah: Layani Masyarakat Dengan Tulus Hati

Share

Batanghari – Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy, melantik dan mengukuhkan 250 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Batanghari, Kamis (9/07/2020).

Dari jumlah tersebut tersebar di tiga Formasi, yakni Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Tenaga Teknis di Beberapa OPD. Seperti Dinas PUPR BKPSDMD, Inspektorat Sekretariat Daerah Dan bebebrapa Instansi lainnya.

Pantauan Titikjambi.com, penyerahan SK ditandai pula dengan Pengambilan Sumpah PNS dan penandatangan Berita Acara Sumpah PNS, dengan disaksikan Inspektur Kabupaten Batanghari Mukhlis, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batanghari, Mula P Rambe, Asisten Pemerintahan dan, Kepala Dinkes, dr. Elvie Yennie, Kepala Dinas PDK, Agung Wihadi dan Beberapa tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari dalam sambutannya meminta kepada seluruh peserta yang diangkat menjadi ASN agar dapat mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan dan menjalankan apa yang sudah menjadi tugas sesuai jabatannya masing – masing.

”Nantinya harus melayani masyarakat dengan setulus hati, baik itu dari Pendidikan, Kesehatan serta yang lainya sesuai jabatanya masing – masing,” katanya.

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat dan berpesan kepada ASN yang dilantik agar selalu bersyukur.

”Selamat kepada seluruh peserta yang telah diangkat menjadi PNSD, semoga ini menjadi berkah dan hidayah bagi kita semua.” Tutup Syahirsah. (Putra)

Komentar

News Feed