oleh

Lanud Leo Wattimena Peringati HUT POM AU Ke 72

Share

TNI AU Melaksankan tugas-tugas kemiliteran khususnya di kesatuan Polisi Militer (POM) Lanud Leo Wattimena bertindak mengamankan, menjaga, patroli dan disiplin didalam kemiliteran.

Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara Ke-72 di Lapangan Upacara Sapta marga yang dipimpin oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., dan dihadiri para Kadis dan seluruh personel Lanud Leo Wattimena dari Perwira, Bintara, Tamtama Serta Aparatur Sipil Negara. Kamis (1/11)

Dalam Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara pada Upacara Peringatan Ke-72 HUT Polisi Militer Angkatan Udara yang dibacakan oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun kepada segenap Prajurit POMAU dimana pun bertugas. Semoga prajurit POMAU dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam mengemban tugas selaku penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara.” ucapnya

Ia berharap POMAU dalam usianya yang ke-72 ini hendaknya dapat memeberikan makna dan nilai manfaat yang besar bagi organisasi TNI Angkatan Udara.

“Hendaknya momentum peringatan Hari Ulang Tahun ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana instropeksi, sekaligus evaluasi terhadap hakekat keberadaan dan pengabdian Polisi Militer Angkatan Udara.” tambahnya

Jelasnya, hal tersebut sesuai dengan tema Peringatan Ke-72 HUT POMAU tahun ini yaitu “Dengan Dilandasi Jiwa dan Semangat Wira Waskita, POMAU Siap Melaksanakan Penegakan Hukum Yang Berkeadilan Secara Profesional Guna Mendukung Tugas TNI Angkatan Udara”.

Tema ini menunjukan tekad dan menjadi sumber inspirasi bagi Prajurit POMAU sebagai aparat penegak hukum yang profesional, tanggap, terampil dan waspada serta senantiasa siap melaksanakan tugas.

“Dirgahayu Polisi Militer Angkatan Udara, Wira Waskita.” akhir sambutan dari Kasau yang dibacakan oleh Danlanud (*)

Komentar

News Feed