oleh

Lubang Tertutup Air, Warga Minta Pemerintah Segera Perbaiki Jalan Antar Kecamatan Ini

Share

Merangin – Jalan penghubung antar Kecamatan dan beberapa desa menuju Kabupaten Merangin mengalami rusak dan berlubang. Jalan yang rusak ini merupakan milik pemerintah Provinsi Jambi, tepatnya di jalan simpang tengkorak Desa Talang Kawo Kelurahan Bangko Rendah.

Melihat kondisi jalan yang rusak, tentu sangat lah membahayakan bagi pengendara roda dua maupun roda empat, bahkan pengguna jalan banyak yang mengeluh, pasalya jalan yang biasa di lewati sekarang sudah banyak yang berlubang bahkan di beberapa titik tergenang air.

Maryono, Salah satu pengguna jalan mengatakan, tergenangnya air dikarenakan kurang berfunsinya parit/drainase, sehingga bila musim hujan seperti ini air melimpah dan menutup badan jalan. Bahkan tuturnya, banyak pengguna jalan harus antri untuk lewat. Kalau salah milih jalur bisa terjebak dalam lobang.

“Kemaren saya kejebak mas, saya kira jalannya bagus nggak taunya lobang, dan saya pun hampir terjatuh.” tutur Maryono sabtu 03/11/2018.

Terpisah, salah satu warga desa Talang Kawo Imam mengatakan, jalan ini merupakan akses utama bagi warga beberapa kecamatan untuk menuju kota Kabupaten Merangin, di antaranya warga desa trans C1,C2, A1,A2,A3 dan masih banyak kecamatan dan desa lainnya.

“Kami berharap kepada pemerintah agar cepat merespon dan segera menindak lanjuti, agar jalan tidak bertambah hancur dan tidak menimbulkan korban.” pungkasnya

Penulis : Tri mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed