oleh

Main Terjun-terjunan di Sungai, Pelajar SMP di Merangin Tewas Terbawa Arus

Share

Merangin – Lagi-lagi di Kabupaten Merangin warga kembali di gegerkan dengan kejadian insiden orang hanyut, kali ini inseden tersebit terjadi terhadap pelajar SMP yang dikabarkan hilang tenggelam saat mandi di aliran Sungai Desa Sungai Udang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jum’at (18/01/2019) sekitar pukul 13:00 Wib.

Pelajar SMP tersebut diketahui bernama Ananda Dian Saputra warga Desa Tanah Abang RT 13 Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Dari informasi yang diperoleh, saat lejadian korban lagi asik main di sungai sama teman-temanya, tanpa sepengetahuan teman-temannya korban langsung terjun duluan ke sungai.

Setelah korban terjun, teman dari korban yang belum terjun menunggu korban muncul kepermukaan sungai, namun malah tidak muncul-muncul. Karena temannya yang belum terjun merasa khawatir akhirnya mencari pertolongan.

Mendapati laporan, warga setempat pun segera mencari dan akhirnya korban di temukan di bawah jembatan sekitar pukul 18 : 30 WIB yang berjarak sekitar 15 meter dari kejadian dengan keadaan tak bernyawa.

Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama membenarkan atas kejadian ada anak hanyut di sungai. “Benar, tadi siang ada anak hanyut di sungai, sekarang korban sudah di temukan, dan korban langsung di bawa ke rumah orang tuanya untuk langsung di makamkan.” jelasnya

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed