oleh

Maksimalkan Penyampaian Informasi, Diskominfo Batanghari Jalin Silaturahmi dengan Awak Media

Share

Batanghari – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Batanghari Sehan. SE menggelar silaturahmi dengan awak media cetak, elektronik maupun online yang bertugas di wilayah Kabupaten Batanghari, Rabu (13/02/19).

Silaturahmi ini digelar dalam rangka menjalin silahturahmi dengan pihak media harian yang bertugas meliput di kabupaten Batanghari dan memaksimalkan kerjasama publikasi dengan pihak media dalam penyampaian informasi pembangunan di kabupaten Batanghari.

Kepala Diskominfo dan Persandian Batanghari Sehan.SE,MSi menjelaskan, silaturahmi ini merupakan bagian penting dalam memperkuat mitra kerja antara pihak media dengan pemerintah dalam hal mengelola informasi pembangunan daerah yang beorientasi konstruktif terutama informasi proses dan capaian program pemerintah daerah untuk diketahui khalayak luas.

“Lewat silaturahmi ini saya sangat menyambut positif kepada seluruh awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Batanghari ini, diharapkan peran jurnalis ini dapat membangun komunikasi yang sinergi dan penyeimbang menuju kontrol sosial yang lebih positif serta akurat,” jelas Sehan saat menyambut sejumlah wartawan di ruang kerjanya.

Penulis : Adi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed