oleh

Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polres Sarolangun Gelar Millennial Road Safety Festival 2019

Share

Sarolangun РPolres Sarolangun melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan berbagai kegiatan guna mensukseskan acara Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan secara serentak di 34 Provinsi seluruh Indonesia.

Acara tersebut merupakan kegiatan Polri dalam rangka mewujudkan generasi millenial yang patuh dan taat berlalu lintas.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Lantas Polres Sarolangun Iptu Angga Luvyanto mengatakan, kegiatan Road Safety Festival yang akan di adakan hari Sabtu (16/2/2019) mendatang akan diikuti sedikitnya 4000 peserta.

“Benar, terdiri dari unsur SKPD, Sekolah, Kampus, Ormas, OKP serta komonitas Club Motor, Mobil dan Sepeda,” katanya

Ia juga mengatakan, persiapan untuk menghadapi kegiatan itu pihaknya telah menyiapkan semua yang dibutuhkan dan persiapan tersebut sudah hampir mencapai 95 pesen. ini merupakan program tahunan dari mabes Polri dengan tujuan memberikan kesadaran terhadap masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Ya, nanti kita akan touring bersama, ada yang bermotor, mobil dan bersepeda. Kita akan star dari Polsek kota finish di lapangan sriwijaya, kita juga menyiapkan Door Prize dan juga akan menghadirkan artis Ayudia serta Grup Band perahu Pasir,” tandasnya.

Untuk diketahui, acara tersebut akan dibuka langsung oleh pak kapolres Sarolangun dan juga pak bupati Sarolangun.

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed