oleh

Apel Pasukan, Kapolres Sarolangun Minta Personil Menjaga Netralitas di Pemilu 2019

Share

Sarolangun – Sebagai langkah tindak lanjut dalam pengamanan pemilu tahun 2019, seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia melaksanakan Apel Siaga Operasi Mantap Brata di masing-masing Daerah, hal ini termasuk di Mapolres Sarolangun.

Kegiatan apel gelar pasukan Mantap Brata 2019 dilaksanakan di lapangan Mapolres Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Propinsi Jambi, Rabu (19/9/2018).

Kapolres Dadan Wira Laksana bersama Wakil bupati Sarolangun Hilallatil Badri terlihat di lapangan mengkroscek kesiapan anggota untuk pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kenetralitasan dalam pemilu nanti, dan harus menjadi garda terdepan dalam pengamanan dan ke amanan NKRI.” Kata Kapolres.

Hal senada juga di sampaikan Wakil bupati Sarolangun Hilalatil Badri dengan apa yang di sampaikan kapolres, berbeda nya wabup meminta kepada seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Sarolangun untuk tidak melakukan atau ikut kampanye. “Pegawai punya hak pilih tapi tidak boleh ikut kempanya,“ singkat wabup.

Selain Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP, dan wakil bupati Hilalatil Badri, tampak hadir unsur Forkopimda dan sejumlah personil Polri, TNI dan Satpol PP.

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed