oleh

Marhat Tutup Usia, Persatuan Wartawan Bungo Kehilangan Sosok Berintegritas

Share

Muara Bungo – Kabar duka datang dari Persatuan Wartawan Bungo (PWB). Marhat (44) salah satu wartawan terbaik Bute Ekspres tutup usia sekira pukul 15.30 WIB, Minggu (24/11) sore.

Ketua PWB, Azroni mengatakan, kepergian almarhum ini meninggalkan luka mendalam. Karna salah satu pendiri PWB ini selama menjalankan tugas dikenal jujur dan kritis.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kami sangat merasakan kehilangan atas kepergian rekan kami Marhat ini. Semoga almarhum Husnul Khotimah,” ucap Azroni.

Dalam menjalankan tugas selama ini tentunya ada kesalahan dan kehilafan yang dilakukan almarhum. Untuk itu, Azroni memohon maaf atas semua kesalahan tersebut.

“Jika almarhum memiliki kesalahan selama ini, kami mewakili pihak keluarga memohon maaf. Semoga almarhum dijauhkan dari azab dan amalnya diterima oleh Allah SWT,” sebutnya.

Almarhum meninggalkan satu orang istri Ade Suryani dan juga tiga orang anak, yakni, Alif 17 tahun, Raya 11 tahun dan Ifa 8 bulan. Marhat bin Kasiro menghembuskan nafas terakhirnya dikediamannya perumahan geraha Sungai Buluh Indah (SBI) Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo.

Kabar terakhir, almarhum mengidap penyakit hepatitis yang ia derita selama tiga bulan terakhir ini. Dan bahkan sempat menjalani rawat inap di RSUD Hanafi Muara Bungo.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed