oleh

Masnah Harap Kementerian Agama Lebih Eksis dari Tahun 2019

Share

Muaro Jambi – Mengusung Tema Umat Rukun Indonesia maju, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, menjadi irup peringatan Hari Amal bakti (HAB) Ke 74 kementerian Agama.

Diharapkan, dengan adanya peringatan dirgahayu kementerian agama ini agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih lagi dalam bidang keagamaan.

“Alhamdulillah pelaksanaan upacara peringatan Hari Amal Bakti ke-74 Kementerian Agama di Kabupaten Muaro Jambi berlangsung hikmad dan sukses,” ujar Masnah Busro, bupati Kabupaten Muaro Jambi. Jum’at (03/01/2020).

Ditambahkan bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, mengucapkan selamat dan sukses atas Dirgahayu HAB ke-74 Kemenag Tahun 2020 yang mengusung tema “Umat Rukun, Indonesia Maju”.

“Mudah mudahan pada tahun 2020 ini menandakan bahwa kementerian Agama tetap eksis dan sukses mengemban tugas dan amanah negara sehingga semua yang berkaitan dengan keagamaan dan sebagai tugas pokok dari Kementerian Agama bisa dilaksanakan”. Tandas bupati.

Turut hadir dalam kesempatan tersebit unsur forkopimda Kabupaten Muaro Jambi serta para Kepala Urusan Agama kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed