oleh

Matangkan Perencanaan, Dandim 0420/Sarko Pimpin Rapat Menjelang Pembukaan TMMD Ke 111

Share

Merangin – Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han Dandim 0420/Sarko siang ini memimpin langsung rapat kesiapan menjelang pembukaan TMMD Ke 111.

Bertempat di aula Makodim, Jalan Lintas Sumatera-Jawa Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Dandim memeparkan segala kesiapan yang akan di persiapkan dalam kegiatan pembukaan TMMD tahun ini yang di selenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko. Kamis (10/6/2021).

“Dari keseluruhan dan secara umum, Kodim 0420/Sarko sudah siap menyelenggarakan kegiatan kemanunggalan TNI”, tutur Dandim.

Hanya saja siang ini, saya memastikan kembali segala perancanaan serta kebutuhan saat pembukaan TMMD nantinya.

Perlu di ketahui, kegiatan kemanunggalan ini sudah di mulai dari minggu pertama Juni dan sudah berjalan yang di dahului dengan Pra, sedangkan untuk TMMD akan kita mulai setelah pembukaan, direncanakan pembukaan di laksanakan minggu ke tiga Juni tepatnya Selasa 15 Juni 2021 di aula Kantor Bupati Merangin, tambah Dandim.

Hadir dalam rapat persiapan pembukaan TMMD ini antara lain Kasdim Mayor Inf Edi Arman S.H, Perwira Staf, para Danramil selaku koordinator di lapangan sasaran fisik TMMD, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi beserta pengurus, para Babinsa Se-Kecamatan Bangko Barat, perwakilan media center/penerangan, poskesdim, serta staf pendukung lainnya. (Try)

Komentar

News Feed