oleh

Pembangunan Gedung Polres, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Letakan Batu Pertama

Share

Batanghari – Bupati BatangHari Muhammad Fadhil Arief,SE menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Polres BatangHari, yang di Gelar di Mako Polres Batanghari pada Kamis (10/06/21).

Pada Kesempatan itu, Hadir Juga Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K, PJU Polda Jambi, Irjen Pol (Purn) Drs. Muchlis, A.S, M.H, FORKOPIMDA BatangHari, Serta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Sambutannya, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief,SE mengatakan Gedung Polres BatangHari sudah berdiri selama 38 Tahun di BatangHari dan pada tahun 2021 baru terlaksana rehap total gedung Polres BatangHari.

“Besar harapan kami dengan akan terbangunnya gedung polres yang baru ini dapat meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat kabupaten Batang Hari, kami juga berharap sinegritas pemerintahan kabupaten Batang Hari dengan polri dengan hal ini polres batang Hari diharapkan terus di tingkatkan khususnya di bidang keamanan dan ketertiban umum serta dapat berkontribusi untuk mewujudkan visi dan misi Batang Hari Tangguh”. ungkap bupati

Pemkab BatangHari sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi Polres BatangHari agar dapat berkontribusi yang pada akhirnya peningkatan kesejahteraan masyarakat di Bumi Serentak Bak Regam.

Reporter : Rendi Andani
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed