oleh

Mulai Bersihkan Area Pembangunan, TNI Bersama Warga Mengawali Pembangunan MCK Posyandu

Share

Merangin -TNI dari Kodim 0420/Sarko bersama warga Dusun 1 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kebupaten Merangin, mulai membersihkan area pembangunan di lokasi Pra TMMD Ke 111 Tahun 2021. Kamis (3/6/2021).

Serka Kurniadi dan Kopda Ahmad Donny Babinsa dari Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko bersama warga setempat, mulai pengerjaan pembangunan pembuatan MCK di Posyandu, kami mengawali pengerjaan dengan terlebih dahulu membersihakan area sekitar lokasi, untuk memudahkan dalam pengerjaan, terang Kurniadi.

Seirama dengan Kurniadi, Kopda Ahmad Donny juga mengi”ya”kan bahwa guna mempermudah dalam menyiapakan segala pelaksanaan pembangunan ini, terlebih dahulu kami bersihkan dari rumut yang menyalar serta tumbuhan sekitar yang di anggap menghambat proses pengerjaan, terang Donny.

Wasimin (49) Ketua RT yang hadir dalam kesempatan ini, menuturkan kami akan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini, terbukti di setiap sasaran firik semua warga terlihat antusias membantu seperti terlihat Suroto (61) dan Suyamto (47) dengan semangat membersihakan area yang akan di bangun ini, tereang Ketua RT.

Hadirnya masyarakat dalam kegiatan ini, bukti nyata pembinaan teritorial Babinsa selama ini terlaksana dengan baik serta merfungsinya komunikasi sosial (komsos) di lapangan sehingga TNI di terima oleh masyarakat, dan di saat kegiatan kemanunggalan seperti ini, masyarakat tanpa di panggil, dengan kesadaran sendiri ikut serta berbaur bersama TNI dalam pengerjaan sasaran pembangunan fisik Pra TMMD Ke 111 tahun ini, tutup Babinsa Kurniadi. (Try).

Komentar

News Feed