oleh

Musda Ke-XI BPD HIPMI Jambi, BPC HIPMI Bungo Ajukan sebagai Tuan Rumah

Share

Muara Bungo – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bungo mengajukan diri sebagai tuan rumah, pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-XI BPD HIPMI Provinsi Jambi Tahun 2021.

Pengajuan tersebut telah di sampaikan langsung ke pengurus BPD HIPMI Provinsi Jambi, baik secara langsung maupun surat resmi.

Sekretaris umum BPC HIPMI Bungo, Akhmad Ramadhan menyampaikan. Pihaknya siap menjadi tuan rumah yang baik dan menyelenggarakan seluruh agenda tiga tahunan ini.

Guna mensukseskan kegiatan tersebut, BPC HIPMI Bungo telah mendiskusikan dengan pemerintah daerah melalui Bappeda Kabupaten Bungo, dukungan pemerintah di harapkan dapat sinergi dalam mensukseskan Musda ke-XI yang nantinya juga akan di isi dengan Business Matching, sekaligus potensi investasi di Kabupaten Bungo.

“Kita ingin melalui agenda ini dapat membuka lebih luas peluang investasi di Bungo, tentunya dengan membangun sinergi antara pengusaha se Jambi yang bernaung di HIPMI dengan pemerintah daerah,” ungkap Ramadhan, Sabtu (6 Maret 2021).

Sementara, Ketua Umum BPC HIPMI Bungo, Marwansyah Putra Siregar mengatakan. BPC HIPMI Bungo juga mendapat dukungan dari beberapa BPC HIPMI se Jambi untuk menggelar Musda Ke-XI BPD HIPMI Jambi sebagai tuan rumah.

Dukungan dari semua pihak tentu akan sangat penting dalam pelaksanaan kegiatan, harapannya dunia usaha kembali mampu bangkit setelah lama lesu akibat Pandemi Covid-19.

“Komunikasi terus kita lakukan dengan BPD HIPMI Jambi, kita berharap BPD HIPMI Jambi memberikan kesempatan untuk menggelar Musda di daerah, tentu secara keorganisasian akan berdampak positif bagi BPC yang berkesempatan menjadi tuan rumah, begitu pula dengan perekonomian di daerah tersebut,” tutup Marwan. (tj)

Komentar

News Feed