oleh

Para Pendukung Dan Simpatisan UAS – Hairan Adakan Nobar.

Share

Tanjab Barat-,  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat ini tengah melaksanakan debat publik pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tanjung jabung Barat tahun 2020.

Karena debat kali ini tidak diperkenankan menonton secara langsung, diakibatkan saat ini dalam masa pandemi Covid19. Maka para pendukung melakukan nonton bareng.Semangat pendukung kandidat Bupati nomor urut 02 Ustad Anwar Sadat – Hairan terlihat saat nonton bersama di Hotel Aryad Kuala Tungkal terlihat jelas.

Para pendukung bersama-sama dengan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan dalam menonton di layar yang telah disiapkan oleh tim pemenangan.

Sabarudin S. Ag selaku Wakil Ketua Relawan pemenangan menyampaikan debat yang disampaikan oleh calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02 sesuai dengan harapan dari pihak 02. Yaitu visi misi dan program unggulan yang telah disusun untuk menjadi susunan kerja bagi pasangan Bupati Anwar Sadat – Hairan.

“alhamdulillah, apa yang disampaikan oleh pasangan 02 sesuai dengan harapan kita, dan itu sesuai dengan ekspektasi publik, yang saat ini dibutuhkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Demikian disampaikannya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed