oleh

UAS – Hairan ; Banyak Orang Pintar Tapi Tidak Banyak Orang Yang Jujur.

Share

Tanjab Barat-, Untuk membuat perubahan yang besar dimulai dari diri sendiri dan menonjolkan sikap jujur, hal ini diungkapkan Pasangan calon Bupati dan Calon wakil bupati nomor urut dua yang diusung partai politik PAN, Gerindra, Dan PKS. Drs.H.Anwar Sadat, M.ag dan Hairan, SH. Yang akan bertarung pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang saat sesi closing statement, debat kandidat yang di selenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat rabu malam (25/11/2020) di gedung pola kantor bupati Tanjung Jabung Barat.

Kandidat UAS-Hairan meyakini, untuk mencapai tujuan perubahan daerah agar lebih maju disetiap bidang sesuai dengan apa yang diharapkan, sebagai langkah awal dimulai dari jiwa optimis masyarakat
kabupaten Tanjung Jabung Barat serta menonjolkan sikap jujur  untuk para pemangku kebijakan yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat nantinya.

Pasangan kandidat UAS-Hairan menyakini, apabila sudah tertanam jiwa optimis dan jujur pada setiap pemimpin dan masyarakat maka apa yang diharapkan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa terwujud untuk menyelaraskan program – program lima tahun mendatang.

“Ada satu upaya yang harus kita lakukan, kami menyakinkan kita semua bahwa perubahan yang besar itu dimulai dari diri kita” Ujar Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag Kandidat calon bupati saat diberikan kesempatan oleh pemandu acara, untuk closing statement sesi terakhir debat kandidat.

Ia berharap kedepan, untuk masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih kritis lagi dan selalu menonjolkan sikap jujur dan kebenaran sehingga fungsi pengawasan dan jiwa memiliki, masyarakat ikut ambil bagian agar program yang dicanangkan pemerintah dan keinginan masyarakat bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan.

“Banyak orang pintar tapi tidak banyak orang yang jujur” tutup Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag.

Reporter ; Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed