oleh

Pasca Banjir, PMII Dan TKCI Tebo Serahkan Bantuan

Share

Muara Tebo – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Tebo datangi lokasi bencana banjir yang menimpa warga Desa Teluk Lancang, Kecamatan VII Koto pada beberapa hari lalu.

Kedatangan PMII dan TKCI ini menyerahkan bantuan sembako kepada kepala desa untuk warga yang terkena bencana banjir tersebut. Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan selaku pemuda kabupaten Tebo yang mengimplementasikan tanggung jawab sosial.

Pada kesempatan tersebut, Suci Ramadan, ketua umum PMII Tebo menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah desa Teluk Lancang dan sekrettais Kecamatan VII Koto yang telah menyambut baik kehadiran sahabat/i PMII dan TKCI Tebo.

“Kami dari PMII Dan TKCI Tebo Berharap dengan hadirnya kami disini dapat mempererat rasa persaudaraan kita semua, dan selalu menjaga silaturrahim kita, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang terkena bencana banjir tersebut,” ungkapnya, Jumat (20/12/2019)

Kepala Desa Teluk Lancang Sapriadi juga mengucapkan terimakasih. “Terimakasih kami ucapkan Kepada adek adek PMII Cabang Tebo, PMII Komisariat IAI Tebo, Komisariat STIT Al-Falah Rimbo Bujang dan TKCI Tebo, telah peduli terhadap warga kami,” ucapnya

Adapun warga yang terkena banjir sebanyak 64 KK, 150 orang laki- Laki 140 orang Perempuan. “Mudah-mudahan bantuan dari adek adek dapat meringankan beban warga kami, terimakasih telah peduli terhadap warga kami,” tambah kades

Senada apa yang disampaikan kepala desa Teluk Lancang, Camat VII Koto diwakili Sekretaris Camat Ari, juga mengucapkan terimakasih kepada PMII dan TKCI Tebo telah memberikan bantuan dan melaksanakan bentuk lepeduliannya.

“Atas nama pemerintahan kecamatan VII Koto kai mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya Kepada PMII Cabang Tebo, PMII komisariat IAI Tebo, dan teman-teman dari TKCI Tebo telah peduli dan memberikan bantuan kepada warga kami”, sampainya.

Reporter : Mok Ci
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed