oleh

Pawai Ta’ruf MTQ Ke_III Tingkat Kecamatan Renah Pamenang Meriah

Share

Merangin – Camat Renah Pamenag Kusmanto S.Pd berserta Babinsa Koptu Joko Listyawan dan Babinkamtibmas Aipda Jamburi, melepas peserta pawai ta’aruf sebagai awal dimulainya rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-3 Tingkat Kecamatan Pamenang di Desa Bukit Bungkul A2 Kabupaten Merangin, Rabu (10/07/2019).

Defile yang melibatkan sedikitnya 500 orang itu, disemarakkan pula dengan penampilan berbagai dari ormas serta aneka kendaraan hias oleh perwakilan kafilah MTQ Kecamatan Renah Pamenang.

Peserta pawai ta’aruf yang dilepas Camat dan Babinsa serta Babinkamtibmas ini di mulai tepat di Persimpangan jalan arah Bangko Desa Tambang Emas dan arah Desa Meranti Ke SMK.

Camat Renah Pamenang, Kusmanto S.Pd mengapresiasi penyelenggaraan pelepasan pawai ta’aruf Kecamatan Renah Pamenang yang berada di desa Bukit Bungkul A2, Selain berlangsung meriah, pawai ta’aruf juga disemarakkan dengan penampilan seni yang beranekaragam.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menghadiri dan melihat langsung pelepasan pawai ta’aruf MTQ Renah Pamenang. Begitu meriah dan semarak dengan banyaknya inovasi yang ditampilkan dalam kegiatan ini,” ujar Camat

Ia mengharapkan, event keagamaan MTQ tingkat Kecamatan Renah Pamenang ke-3 dapat terselenggara dengan lancar dan menuai keberhasilan di akhir acara serta dapat menghasilkan qori dan qori’ah terbaik dari Kecamatan.

“Semoga mampu berkiprah pada ajang serupa di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional.” pungkasnya

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed