oleh

PC Tidar Bungo Siap Menangkan Prabowo – Sandi di Pilpres 2019

Share

Muara Bungo – Tunas Indonesia Raya (Tidar) adalah organisasi pemuda Indonesia yang berdiri sejak 7 Juli 2008. Dengan tujuan organisasi ini adalah untuk menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa.

Tentu dengan cara yang diinginkan sesuai dengan aspirasi pemuda, bahasa yang dimengerti di antara anak muda, dan dengan gaya dan cara yang disukai anak muda.

Tidar dibentuk atas dasar kesadaran bahwa anak-anak muda memiliki aspirasi yang amat beragam. Sebagai anak muda Indonesia, sebagai tunas muda, sudah saatnya melakukan sesuatu untuk maju bersama membangun negeri ini. Tidar mewadahi dan menyalurkan beragam aspirasi tersebut dalam berbagai kegiatan dan aktivitas positif.

Tidar memiliki slogan, membangun awal bangsa yang kokoh dan diwujudkan melalui filosofi “Lima Cinta”. Lima Cinta tersebut adalah Cinta Diri, Cinta Sesama, Cinta Belajar, Cinta Kesantunan, dan Cinta Indonesia.

1. Cinta Diri
Mensyukuri nikmat Tuhan pada dirinya, berbesar hati menerima kekurangan sehingga bisa melihatnya sebagai potensi diri

2. Cinta Sesama
Menghargai dan menghormati sesama seperti kita mencintai diri sendiri

3. Cinta Belajar
Bersemangat tinggi untuk tidak pernah berhenti belajar

4. Cinta Kesantunan
Sopan, sabar, memiliki belas kasih dan suka menolong, dan

5. Cinta Indonesia
Kesadaran untuk memiliki dan mempertahankan identitas serta integritas bangsa secara nyata

Berdasar tujuan dan slogan yang ada, maka PC TIDAR Kabupaten Bungo siap mengawal serta memenangkan Prabowo – Sandi di Pilpres 2019.

“Kami akan trus turun sampai ke tingkat desa dan RT untuk menyampaikan visi misi Capres Prabowo – Sandi, dan Tidar lebih fokus ke pemilih mineral serta siap menjaga TPS agar tidak ada kecurangan di Pemilu 2019 nanti.” ungkap Ading Sandiko, ketua PC TIDAR Kabupaten Bungo. Minggu (14/10/2018)

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed