oleh

Peduli Sesama, Mahasiswa Akhir IAI YASNI Iuran untuk Berbagi Takjil

Share

Muara Bungo – Berbagi sesama tak mesti menunggu kaya atau menunggu ekonomi mapan, apalagi berbuat baik di Bulan Ramadhan antara sesama umat merupakan kebaikan yang dianjurkan Allah SWT.

Kali ini, sekelompok mahasiswa semester akhir IAI YASNI Bungo tampak membagikan paket takjil untuk warga. Paket makanan berbuka puasa yang berbentuk makanan ringan dan paket minuman tersebut merupakan hasil dari iuran dan kas mahasiswa ini waktu Kulyah Kerja Nyata (KKN) sebelumnya.

Kegiatan ini dipusatkan didepan Rumah Dinas Bupati Bungo. Adapun paket yang disediakan sebanyak 150 paket makanan Ringan dan 150 minuman. Dan dibagikan kepada para pengguna jalan dan kaum marjinal, seperti buruh, tukang sapu jalan dan tukang ojek.

Sobirin, koordinator mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan wujud bentuk kepedulian dan sosial kepada sesama manusia.

Selain itu sebutnya, kegiatan itu dilakukan juga sebagai motivasi buat rekan-rekan mahasiswa lainnya bahwa mahasiswa semester akhir bukan hanya bisa berdiam diri dikamar dan diduduk didepan komputer. Tetapi mahasiswa semester juga bisa turun kejalan dalam rangka berbuat dan berbagi untuk sesama.

“Semoga apa yang dilakukan kawan-kawan hari ini bisa bermanfaat bagi sesama, terutama bagi saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed