oleh

Mempererat Hubungan Pers dan Masyarakat, Turnamen Domino PWB Sukses

Share

Muara Bungo – Persatuan Wartawan Bungo (PWB) sukses menggelar “Open Turnamen Domino” dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-75. Open turnamen yang diikuti oleh 32 orang peserta ini dimulai pada tanggal 15 hingga resmi ditutup pada Minggu (16/08/2020) malam.

Ketua panitia Ade Hariyatna mengatakan, open turnamen domino ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Pers dan Masyarakat Kabupaten Bungo Khususnya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan open turnamen domino PWB berjalan aman dan kondusif. Terlihat antusias dan animo para pecinta domino dalam mengikuti turnamen ini,” ungkap Ade.

Dikatakatan Ade, untuk hadiah pihak panitia menyiapkan bonus sebesar Rp. 1.000.000 bagi peserta yang berhasil menjuarai turnamen beserta tropi dan sertifikat. Kemudian juara kedua sebesar Rp. 750.000, juara ketiga Rp. 500.000 dan juara keempat Rp. 250.000.

Dalam turnamen ini, tim Ali Cs dari Dusun (Desa) Tenam berhasil menjadi pemenang, sedangkan Teguh Cs berhasil menjadi juara kedua. Sementara untuk juara ketiga diduduki oleh tim Ramadhan CS dan juara keempat diraih oleh tim Azra’i Cs. “Malam ini sudah berlangsung finalnya dan kita juga serahkan langsung hadiah kepada pemenang,” ujar Ade.

Sementara itu, Ketua PWB Azroni mengaku, turnamen ini dilakukan berangkat dari inisiatif anggota. Mengingat, saat ini domino sudah menjadi permainan yang sering dimain semua kalangan.

Ia berharap dengan turnamen tersebut, kekompakan dalam berfikir serta silaturahmi baik antar Pers dan kalangan masyarakat bisa terus terjalin.

“Kita berharap silaturahmi terus selalu terjaga. Kedepan, kita juga akan adakan turnamen serupa,” pungkasnya. (tj)

Komentar

News Feed