oleh

Pelaku Nekat Bunuh Gadis 16 Tahun di Bungo Ternyata Sakit Hati Cintanya Ditolak

Share

Muara Bungo – RM (16) gadis cantik warga Kampung Benit, Rt 12 Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo yang tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, ternyata dibunuh oleh tetangganya sendiri.

Informasi yang didapat dilapangan, korban sebelum dibunuh terlebih dahulu diperkosa oleh pelaku AN (25) yang tak lain tetangganya sendiri. Panik setelah memperkosa korban, AN (25) langsung membunuh RM.

Rio (kades) Dusun Sungai Mengkuang, Armiadi.S dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku pembunuhan yang terjadi di Kampung Benit itu sudah diamankan oleh Polisi sekira pukul 02.00 WIB.

“Ditemukan bukti sebilah pisau, dan baju pelaku ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian perkara, jadi kuat dugaan pelaku AN tersangkanya. Kini tersangka sudah diamankan oleh Reskrim Polres Bungo,” ungkap Armiadi, Kamis (25/07).

Armiadi, menjelaskan. Tak ada tanda-tanda yang mencurigakan terhadap pelaku sebelumnya. Karna menurut Armiadi AN anak yang rajin ke Masjid untuk Sholat, dan juga meruoakan tetangga korban sendiri. Jarak rumah korbanpun dengan rumah pelaku lebih kurang dua meter.

BACA JUGA : https://titikjambi.com/berita-selengkapnya/bersimbah-darah-sebelum-tewas-wanita-16-tahun-di-bungo-diduga-diperkosa/

“Kuat dugaan pelaku ini nekat membunuh serta memperkosa korban karena cintanya ditolak oleh korban, maka dalam waktu singkat korban langsung di bunuh dengan sebilah pisau karena ada bekas sabetan senjata tajam di leher korban,” tutup Armiadi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bungo, IPTU Dedi Kurniawan, SH membenarkan bahwa tersangka pembunuhan di Kampung Benit Dusun Sungai Mengkuang sudah diamankan.

“Kasus ini masih pengembangan lebih lanjut berdasarkan alat bukti yang kita dapati. Rencananya besok kita akan press release secara lengkap di Mapolres Bungo,” kata Kasat Reskrim

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed