oleh

Pembukaan Pelatihan Pendidikan Kader Ulama Batang Hari berlangsung Sukses

Share

Batanghari – Bupati Batang Hari yang dalam hal ini diwakili oleh Kabag Kesra Kabupaten Batang Hari, M.Sukri menghadiri dan membuka secara resmi Pelatihan Pendidikan Kader Ulama Batang Hari yang dilaksanakan di Aula BPLS Muara Bulian pada Minggu (12/07) Pukul 19.30 WIB. Acara Pelatihan Pendidikan dilaksanakan mulai tanggal 12-14 Juli 2020.

Hadir pada acara tersebut Ketua MUI Kabupaten Batang Hari, Ketua MUI Kabupaten Tebo, Kakan Kemenag Muara Bulian, para Kader Ulama dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Batang Hari dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kabag Kesra mengharapkan Pelatihan Pendidikan Kader Ulama ini mampu memperbaiki dan menguatkan umat (Islahul Ummah) terutama memperkuat aqidah umat sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan Al Sunnah. Menguatkan ekonomi umat agar bisa bangkit dari kemiskinan disegala bidang.

“Dan saya sangat berharap hendaknya hadil dari Pelatihan Pendidikan Kader Ulama ini dapat memberikan kemaslahatan umat dalam pengertian jasmani dan rohani mampu melaksanakan dakwah amar ma’ruf nahi munkar” (Putra)

Komentar

News Feed