oleh

Persiapan Pilkades Serentak, Pemkab Batanghari Gelar Rapat Koordinasi

Share

Batanghari – Bertempat Diruang Pola Kantor Bupati, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Batanghari gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Dalam Kabupaten Batanghari tahun 2021, pada Jum’at, (21/06/2021).

Rakor tersebut Berdasarkan keputusan Bupati Batanghari Nomor 137 tahun 2021 tentang pembentukan panitia tingkat Kabupaten, tim teknis inti dan tim teknis lapangan pada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa.

Acara dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Arief Budiman dan di hadiri oleh wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar.SP serta Forkopimda Batanghari, , Bekauda, Pol PP serta para  Camat Se-Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Batanghari H.Baktiar,SP menyampikan pada Pilkades serentak Tahun ini berbeda dari sebelumnya karena pandemi Covid-19, oleh karena itu Di harapkan nantinya dapat memperhatikan Protokol kesehatan dan Tim Satgas Covid-19 harus Standby di TPS.

“Secara keamanan kita akan melibatkan TNI, Polri dan Pol PP,” Kata Bahktiar

Lanjut Bakhtiar, dalam sistem Pilkades serentak nanti ada dua cara pemilihan yakni E-voting dan Manual dan  diharapkan nantinya dapat diperhatikan dengan benar dan cermat.

“Diharapkan nantinya Pilakades serentak di tahun 2021 ini berjalan dengan lancar, aman  dan sukses,” pungkasnya (Rendi)

Komentar

News Feed