oleh

Pemdus Sungai Gambir Salurkan BLT DD ke 80 KPM

Share

Muara Bungo – Bertempatan di kantor Rio (kades), Pemdus Sungai Gambir, Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo salurkan bantuan BLT DD tahap pertama.

Dalam penyaluran tersebut, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjumlah 80 KPM. Dan masing-masing KPM menerima Rp. 300.000,-.

Ahmad Kusairi, Rio dusun Sungai Gambir mengatakan bahwa KPM yang ditetapkan sudah melalui musyawarah desa bersama Badan Permusyawatan Desa (BPD dan tokoh masyarakat dusun Sungai Gambir.

“Penerima sebanyak 80 KK, dan ini baru bisa tahap pertama yang disalurkan,” ucapnya

Terkait hal ini, Idris Sumu, salah satu penerima bantuan BLT sangat bersyukur atas apa yang ia dapat. Karna menurutnya bantuan ini akan sangat membantu keluarganya untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah terimakasih banyak kepada pemerintah dusun Sungai Gambir yang telah menyalurkan BLT DD kepada kami, muda-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban kami di masa pandemi covid 19,” ucap pria yang sudah berumur 90 tahun ini

Dalam kesempatan itu turut hadi BPD, Babinsa, Babinkantipmas, Perangkat Desa, demgan tetap mematuhi protokoler kesehatan. (tj)

Komentar

News Feed