Penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas di Wingdik 300/Teknik

Nasional11 Dilihat
Share

TNI AU Kalijati – Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han, yang didampingi Para Kepala Dinas, Komandan Skadik dan Perwira Staf Jajaran Wingdik 300/Teknik menerima Tim Penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas di Wing Pendidikan 300/Teknik, dipimpin oleh Ketua Tim Penilaian Internal yang di wakili Paban VI/RB Srenaau Kolonel Nav Budi Handoyo, M. Tr.(Han), Beserta TIM, bertempat di Ruang Rapat Mawingdik 300/Teknik, Kalijati. Senin (26/9).

Danwingdik 300/Teknik dalam sambutannya mengucapkan, Selamat datang Kepada Ketua Tim Penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas yang di wakili Paban VI/RB Srenaau Kolonel Nav Budi Handoyo, M. Tr.(Han) atas berkenan hadir untuk mendukung Wingdik 300/Teknik dalam melaksanakan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Tentu ini merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk mensukseskan program Pemerintah di bidang reformasi birokrasi.

Selanjutnya Danwingdik 300/Teknik menyampaikan, tujuan utama dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM adalah untuk meningkatkan wibawa serta citra organisasi yang mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, kolusi, nepotisme, akuntabel dan mampu memberikan pelayanan Publik yang berkualitas. Penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas ini, diharapkan terdapat perbaikan, saran dan masukan yang dapat menunjang pembangunan Zona Integritas di Wingdik 300/Teknik ini. Dengan integritas yang kokoh diharapkan dapat terwujudnya penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati nurani sesuai dengan harapan masyarakat dapat terealisasi. Tutupnya. (PenWdt).

Baca Juga :  34 DPD Partai Demokrat Desak AHY Maju Jadi Capres

Komentar