oleh

Perhatikan Petani, Bupati Batanghari Bagikan Bibit Padi dan Jagung

Share

Batanghari – Bupati Batanghari Ir. Syahirsah SY tanam perdana kelapa sawit program perencanaan kelapa sawit rakyat (PSR) sekaligus menyalurkan bantuan bibit jagung dan bibit padi kepada kelompok tani (Poktan) Maju Bersama di kelurahan Sridadi kecamatan Muara Bulian, Kamis (13/8/2020).

Kegiatan itu, dilaksanakan di kawasan lahan Senami tersebut dihadiri oleh Asisten I, II, dan III Setda Batanghari, Kepala OPD, Kelompok Tani dan Masyarakat setempat.

Adapun bantuan yang diserahkan Bupati Batanghari yakni bibit jagung untuk 50 hektar lahan dan bibit padi gogo untuk 10 hektar lahan.

“Bantuan yang diberikan berupa bibit jagung dan bibit padi. Bibit jagung untuk 50 hektar dan bibit padi jenis gogo untuk 10 hektar lahan yang terdiri dari benih padi, pupuk dan herbisida,” ujar Bupati Batanghari saat dikonfirmasi.

Sementara Perwakilan Kelompok Tani, Misno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari atas bantuan tersebut.

“Terimakasih kepada Pemkab Batanghari, Pak Bupati Batanghari. Semoga ditahun berikutnya bantuan ini selalu ada,” ujarnya. (Putra)

Komentar

News Feed