oleh

Peringati HPN 2019, Forwam Bagi Sembako ke Panti Asuhan

Share

Merangin – Dalam rangka memperingati Hari Pres Nasional (HPN) 2019, pengurus Forum Wartawan Merangin (Forwam) bersama anggotanya datang langsung dalam kegiatan berbagi bantuan ke Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan. Sabtu (09/02/2019).

Kedatangan pengurus beserta anggota Forwam dalam pembagian sembako tersebut di sambut langsung oleh ketua Yayasan, Weli Elita dan di dampingi guru-guru.

“Ya, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Forwam Merangin memberikan sedikit bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah di Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan,” ungkap wakil Forwam Merangin A.Rafik

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Weli Elita, saat berbincang bersama pengurus Forwam mengucapkan ribuan terimakasih terkait bantuan sembako yang di berikan.

“Syukur Alhamdulillah pada hari ini, kami telah kedatangan tamu. Dan, tamu itu memberikan bantuan sembako ke Yayasan kami, sekali lagi terimakasih banyak,” ujar Weli Elita.

Weli Elita juga mendoakan, semoga Pers di Merangin khusus yang tergabung di Forwam selalu diberi kesehatan, serta sukses menjalankan tugasnya.

“Harapan saya, semoga Forwam semakin sukses kedepannya. Dan selalu dalam lindunganNya saat bertugas,” doanya

Penulis : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed