oleh

Peringati HPN 2019, H. Mashuri : Tak Zaman Lagi Pejabat Menghindar Dari Wartawan

Share

Muara Bungo – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2019 lalu, Bupati Bungo H. Mashuri bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jalin silaturahmi bersama insan pers yang ada di Kabupaten Bungo, yang bertempat di rumah dinas Bupati. Kamis malam (21/2/2019).

Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional. “Kami ucapKan selamat hari pers tahun 2019. Meskipun sempat tertunda beberapa waktu, alhamdulillah bisa kita laksanakan,” ujar H. Mashuri.

Bupati Bungo H. Mashuri juga menyampaikan rasa bangga kepada rekan pers di Bungo yang telah ikut berkontribusi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kita sama-sama bertujuan memajukan negara khususnya Kabupaten Bungo, walau dengan cara kita masing-masing,” tambah Bupati

Namun dalam kesempatan tersebut, Bupati Bungo H. Mashuri juga meminta kepada pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo untuk tidak menghindar ketika di datangi oleh wartawan.

“Tak zaman lagi pejabat menghindar wartawan. Harusnya pejabat bersyukur didatangi wartawan, setidaknya bisa mempublikasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan.” pinta bupati

Dalam memajukan kabupaten Bungo, Bupati H. Mashuri berharap kerjasama serta senergisitas pemerintah dan insan pers tetap terus terjalin dengan baik.

“Senergisitas antara pemerintah dan insan pers sangat penting dalam pembangunan daerah, pembangualnan negara umumnya.” singkatnya

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Kepala OPD, Ketua Persatuan Wartawan Bungo (PWB), Ketua IWB, Ketua PWI, Ketua JOIN, serta puluhan rekan pers yang bertugas di Bungo.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed