oleh

Dirawat di RS Jamil Padang, Robi Setiawan Korban Pembacokan Butuh Bantuan

Share

Muara Bungo – Robi (26), Korban pembacokan dan perampokan di Kecamatan Bathin ll Pelayang Dusun (desa) Seberang Jaya beberapa waktu lalu membutuhkan uluran tangan para dermawan dan pemerintah untuk pembiayaan pengobatan.

BACA JUGA : Di Bungo, Ayah Jadi Korban Pembunuhan, Anak Terkena Bacokan

Robi, yang sudah tidak berdaya dan terbaring lemah yang saat ini di rawat di Rumah Sakit M.Jamil Padang, Sumatera Barat sedang berjuang melawan rasa sakit dan membutuhkan biaya besar untuk pengobatannya.

Marlini, Datin (kades) Dusun Seberang Jaya saat di konfirmasi melalui telpon menuturkan bahwa pihak keluarga kekurangan biaya untuk pengobatan Robi.

”Kasian dengan kondisi Robi, di tambah sang ayah sudah meninggal. Sekarang hanya ibunya yang berjuang untuk mencari biaya pengobatan anaknya. kita sama-sama ketahui keluarga beliau sedang ditimpa musibah,” ceritanya

Marlini berharap, semoga Pemerintah Kabupaten Bungo dan para dermawan bisa membantu untuk meringankan biaya pengobatan Robi.

”Kami dari pemerintahan Dusun Seberang Jaya mohon kepada pemerintah Kabupaten Bungo dan para dermawan untuk membantu warga kami yang sedang di rawat di Rumah Sakit M.Jamil Padang akibat korban pembancokan dan perampokan pada senin malam kamarin.” harapnya

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed