oleh

Kodim 0420/Sarko dan Polres Merangin Bersenergi Peringati HPSN di TPA

Share

Merangin – Kodim 0420/Sarko hari ini Mengerahkan satu pleton anggotanya untuk bersama memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) bersama Polres Merangin bersinergi mendatangi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di desa Langling Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.(21/02/2019).

Pada upacara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Merangin AKPB I Kade Utama dengan Komandan Upacara Ipda Deni, turut hadir dalam upacara itu Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman beserta pejabat Polres Merangin dan instansi terkait pemerintah Kabupaten Merangin.

Kapolres merangin yang akrab disapa Kade dalam amanatnya menyampaikan. “Alhamdulillah kita dapat berkumpul dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional dalam pengelolaan sampah sehari-hari, ini merupakan budaya kita dalam upaya melindungi bumi dari pencemaran lingkungan, mari kita berbenah dalam hidup sehat dan bersih,” terangnya.

Membudayakan hidup sehat dan mengurangi bahan yang bisa merusak lingkungan atau daur ulang barang serta kurangi memakai bahan plastik langkah inisiatif menuju indonesia bersih dan berkualitas.

Setelah pelaksanaan upacara tersebut, Kapolres bersama Kasdim dan intansi terkait melanjutkan kegiatan penanaman pohon di lokasi TPA.

“Diharapkan dengan penanaman pohon ini bisa memberikan ruang hijau dilokasi TPA ini,” harapnya

Penulis : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed