oleh

Peringati HUT Ke 56, Pemkab Bungo Gelar Sepeda Santai

Share

Muara Bungo – Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo ke-56 Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar bersepeda santai yang di mulai dari depan Rumah Dinas Bupati hingga finis di lapangan MTQ baru Minggu 10 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Bupati Bungo H Mashuri, Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute, para OPD, Camat serta ASN lainnya.

Bupati Bungo H Mashuri dalam sambutan mengatakan, pada pelaksanaan memperingati HUT Kabupaten Bungo biasanya bayak kegiatan yang di laksanakan.

“Biasanya banyak sekali kekegiatan yang kita laksanakan, turnament antar instasi, kemudian open turnament, kemudian lomba-lomba kecilpun kita laksanakan. Lomba pacu karung, lomba bakiayak, lomba apapun kita laksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Bungo” Ungkap H Mashuri

H Mashuri juga menyatakan, sudah masuk pada tahun ke Dua pasca adanya Covid-19 ini, kabupaten Bungo tidak lagi melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo.

“Sudah Dua tahun ini tidak bisa kita laksanakan, Alhamdulillah untuk saat ini, satu dua kegiatan sudah bisa kita laksanakan,” jelasnya

Meskipun demikian H Mashuri juga terus mengingatkan warganya, agar tetap menerapkan protokol kesehatan. (tj)

Komentar

News Feed